Lionel Messi Tiba di Amerika Serikat, Bakal Diperkenalkan Inter Miami Minggu Ini

Lionel Messi
Lionel Messi (Foto : Twitter)

AntvLionel Messi tiba di Amerika Serikat jelang diperkenalkan di hadapan publik klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami sebagai pemain baru. La Pulga tiba di bandara Fort Lauderdale, pada Selasa, 11 Juli 2023 siang waktu setempat.

Sebelum terbang ke Amerika Serikat, Lionel Messi terlebih dahulu menghabiskan waktunya bersama sang keluarga. Pemain berusia 36 tahun tersebut terlihat didampingi sang istri dan ketiga putranya saat tiba di Amerika.

Kedatangan Messi hanya berselang beberapa hari dari rencana perkenalan sang mega bintang secara resmi di DRV PNK Stadium pada Minggu, 16 Juli 2023 mendatang.

Setelah perkenalan resmi itu, Messi akan dihadapkan pada tugas yang tidak mudah. Kapten timnas Argentina itu dibebani target untuk mengubah peruntungan Inter Miami.

Klub yang dimiliki bersama oleh David Beckham dan Jorge Mas itu terpuruk di posisi juru kunci MLS. The Herons, julukan Inter Miami, bahkan tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Dalam wawancara dengan televisi Argentina dalam program Llave a la Eternidad, Messi menyatakan tekadnya untuk memberikan yang terbaik bagi Inter Miami. Pemain berusia 36 itu berjanji akan bermain di level terbaik.