Ini Pesan Ketum PB PRSI Anindya Bakrie Untuk PRSI Jatim Pimpinan Dewanti Rumpoko

Ketum PB PRSI Anindya Bakrie lantik Pengprov PRSI Jatim
Ketum PB PRSI Anindya Bakrie lantik Pengprov PRSI Jatim (Foto : PB PRSI)

Antv – Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia atau PB PRSI, Anindya Bakrie resmi melantik Pengurus Provinsi PRSI Jawa Timur masa bhakti 2023-2027 pimpinan Dewanti Rumpoko. Pelantikan berlangsung di Graha Pancasila, Kota Batu, Jawa Timur, Rabu, 21 Juni 2023.

Anindya didampingi Sekjen PB PRSI Ali Patiwiri, serta tamu undangan lainnya Wali Kota Batu Aries Agung, Ketua KONI Jatim Muhammad Nabil, Kadispora Jatim Pulung Chausar, atlet renang dan stakeholder olahraga Jawa Timur.

“Diharapkan bahwa dengan sinergi antara PRSI, KONI, pemerintah, dan seluruh pihak terkait, prestasi renang Jawa Timur akan terus meningkat dan membawa harum nama Indonesia di kancah internasional” jelas Anindya Bakrie.

“Renang sebagai olahraga yang memiliki potensi besar, dan tugas PRSI bukan hanya untuk membuatnya lebih baik, tetapi juga berprestasi, mendunia, dan memperbesar pembinaannya,” pesan Anindya Novyan Bakrie.

img_title
Ketum PB PRSI Anindya Bakrie lantik Pengprov PRSI Jatim di Batu. (Foto: PB PRSI)
PRSI Jawa Timur dinahkodai oleh Dewanti Rumpoko yang sebelumnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengprov PRSI Jatim. Dewanti menggantikan pengurus PRSI sebelumnya, Reswanda.

“Kami mohon petunjuk dan bimbingan sebagai pengurus yang diberi amanah untuk menjalankan PRSI Jatim. Dalam kepengurusan ini kami mengutamakan komunikasi agar olahraga renang yang selama ini menjadi andalan Jawa Timur, tetap memberikan prestasi terbaik,” ujar Dewanti.