Pengakuan Asnawi Usai 'Kantongi' Alejandro Garnacho: Tadinya Disuruh Tekel Messi, Tapi Gak Dateng

Duel Asnawi Mangkualam vs Alejandro Garnacho
Duel Asnawi Mangkualam vs Alejandro Garnacho (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam angkat bicara perihal pengalamannya menghadapi Alejandro Garnacho di pertandingan saat menghadapi Timnas Argentina di FIFA Matchday yang berlangsung di SUGBK, pada Senin, 19 Juni 2023 kemarin.

Seperti kita tahu, Asnawi Mangkualam jadi salah satu pemain yang tampil mencolok di duel Indonesia vs Argentina. Pemain Jeonnam Dragons itu berkali-kali mampu mencuri bola dari pemain muda Argentina, Alejandro Garnacho.

img_title
Duel Asnawi Mangkualam vs Alejandro Garnacho. (Foto: Dok. PSSI)

Dalam sebuah wawancara bersama Najwa Shihab, ketika ditanya mengenai apakah Asnawi dengan sengaja menargetkan Garnacho.

Namun ternyata, Asnawi menuruti apa yang ramai dibicarakan oleh netizen. Sebelumnya, netizen ramai-ramai berharap Asnawi bisa menghentikan pergerakan Messi. Sayang, La Pulga tak datang yang kemudian target berubah pada Garnacho.

“Bukan sengaja sih. Memang sebelum pertandingan, netizen ini tekel Messi kan pertama. Tapi gak datang, disuruhnya Garnacho.” ungkap Asnawi, dilansir dari Instagram @najwashihab pada Rabu, 21 Juni 2023.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku sampai mempelajari pergerakan pemain Manchester United tersebut melalui tayangan video dari YouTube.