Exco PSSI Bantah Rumor Lionel Messi Gagal Tanding Lawan Timnas Indonesia

Lionel Messi Tiba di China, Dikabarkan Batal ke Indonesia
Lionel Messi Tiba di China, Dikabarkan Batal ke Indonesia (Foto : Twitter)

Antv – Kabar Lionel Messi batal datang ke Indonesia kian merebak. Namun, kabar tersebut dibantah oleh anggota Exco PSSI, Ahmad Riyadh saat ditemui di sela-sela meet and greet Timnas Indonesia dan Palestina di Surabaya.

Riyadh menyebut bahwa Lionel Messi masih terjadwal bakal datang ke Indonesia dalam rangka tour Asia di FIFA Matchday kontra Timnas Indonesia.

Ahmad Riyadh membantah soal rumor Lionel Messi tak akan bermain pada pertandingan Argentina lawan timnas Indonesia.

Lebih lanjut, Ia mengklaim messi masih terjadwal akan datang ke Indonesia pada laga timnas Indonesia lawan Argentina di Stadion Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023.

“Messi tidak datang 100 persen belum ada, wacana tidak ada, kita masih on schedule sampai hari ini Messi masih terjadwal hadir dalam tim,” ucap Ahmad Riyadh.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Lionel Messi tak akan datang ke Indonesia. Bahkan Argentina disebut-sebut hanya akan menurunkan pemain lapis kedua saat menghadapi Indonesia.

"Ide staf pelatih adalah memainkan starting line up Piala Dunia melawan Australia dan tim pelapis saat menghadapi Indonesia. @gastonedul," tulis akun @AlbicelesteTalk.