SEA Games 2023: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam di Semifinal

Selebrasi Gol Timnas SEA Games 2023
Selebrasi Gol Timnas SEA Games 2023 (Foto : sportsmoment.id)

Antv – Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam di laga semifinal SEA Games 2022 yang akan berlangsung di Stadion Olympic pada Sabtu, 13 Mei 2023 pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia U-22 keluar sebagai juara Grup A SEA Games 2023 dengan bekal empat kemenangan dari empat pertandingan. Marselino Ferdinan dkk. mencetak 13 gol dan hanya kebobolan satu gol.

img_title
Timnas SEA Games 2023. (Foto: PSSI)

Sementara Vietnam, finis sebagai runner-up Grup B di bawah Thailand. Kedua tim sama-sama mengoleksi 10 poin dan tanpa kekalahan dari empat pertandingan.

"Saya pikir dengan empat kali pertandingan, insyaAllah kami mengikuti semua pertandingan Vietnam dan mudah mudahan apa yang kami rekap tentang kelebihan dan kekurangan Vietnam tepat adanya," ujar pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

Dari 13 kali pertemuan, Garuda Nusantara acap kali mengalami kesulitan ketika berhadapan dengan tim berjulukan The Golden Stars tersebut. 

Vietnam lebih unggul yakni dengan meraih tujuh kali kemenangan. Sedangkan Indonesia hanya lima kali meraih kemenangan atas The Golden Stars.