Waketum PSSI, Zainudin Amali, Dampingi Timnas SEA Games Sholat Ied Di Jakarta

Waketum PSSI, Zainudin Amali Sholat Ied bersama Timnas U-22
Waketum PSSI, Zainudin Amali Sholat Ied bersama Timnas U-22 (Foto : PSSI)

AntvWakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali menjalankan salat Idul Fitri di Hotel Sultan, Jakarta, bersama dengan pemain U-22 SEA Games 2023 dan semua ofisial tim.

Pemain dan ofisial memang tidak bisa merayakan Idul Fitri di kampung halamannya masing-masing karena pada Selasa (25/4) mereka akan bertolak ke Kamboja untuk mengikuti SEA Games 2023.

“Pagi ini Saya salat Ied di Hotel Sultan, Jakarta, menemani anak-anak U-22 yang akan tampil di SEA Games. Mereka tetap berada di Jakarta (tidak diliburkan untuk pulang kampung) mengingat waktu persiapan ke kamboja yang sudah sangat mepet. Pelatih memutuskan mereka tetap berada di Jakarta dan keluarga (orangtua pemain) didatangkan ke Jakarta. Dengan demikian, walaupun mereka tidak pulang kampung, masih bisa bertemu secara langsung dengan keluarga tercinta,” ujar Zainudin Amali.

t

img_title
Beckham Putra bawa Timnas SEA Games 2023 unggul. (Foto: Instagram @antv_official)

Sebelumnya PSSI telah mengumumkan 20 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2023 Kamboja. 

Indonesia tergabung di Grup A SEA Games 2023 bersama tuan rumah Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste. Filipina jadi lawan perdana Timnas Indonesia U-22 pada 29 April di Stadion Nasional.