Dikunjungi Tim Chef de Mission, Cabor Jetski Yakin Sabet 3 Emas di SEA Games 2023 Kamboja

Tim Chef de Mission: cabor jetski raih medali Emas di SEA Games 2023
Tim Chef de Mission: cabor jetski raih medali Emas di SEA Games 2023 (Foto : ANTVklik/Eko Djatmiko)

Antv – Tim Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja kembali melanjutkan kunjungan ke pemusatan latihan nasional (pelatnas) cabang olahraga (cabor). Kali ini, cabor jetski yang dikunjungi oleh CdM Lexyndo Hakim beserta jajarannya.

Berlatih di Pantai Marina Ancol, Jakarta Utara, CdM Lexy memantau latihan para atlet jetski nasional pada Senin sore, 17 April 2023. Saat tiba, CdM Lexy yang ditemani Wakil CdM Puji Lestari, dan Deputi II CdM Ibnu Riza, disambut oleh Ketua Umum Ketua Umum Indonesia Jetsport Boating Association (IJBA), Syaiful Sutan Aswar.

 

img_title
Tim Chef de Mission: cabor jetski raih medali Emas di SEA Games 2023. (Foto: ANTVklik/Eko Djatmiko)

 

Ketua Umum IJBA yang akrab disapa Fully itu menjelaskan tentang persiapan atletnya jelang SEA Games 2023 Kamboja. Meskipun, kata dia, tim jetski Indonesia agak sedikit terlambat dalam melakukan persiapan.

Kendati terlambat menjalani persiapan, Fully tetap yakin bahwa atlet jetski yang akan berangkat nanti bisa membawa prestasi bagi Merah-Putih. Apalagi, dia menegaskan, jetski Indonesia merupakan yang terkuat di Asia Tenggara, karena memiliki Aero Sutan Aswar, yang merupakan juara dunia 3 kali pada tahun 2014, 2016, dan 2019.