Hasil Serie A: AS Roma Babak Belur di Kandang, Juventus Menang Meyakinkan

Juventus vs Sampdoria
Juventus vs Sampdoria (Foto : Twitter @juventusfcen)

Antv – Sejumlah pertandingan sengit dalam matchday lanjutan pekan ke-26 Serie A kembali tersaji pada Minggu malam hingga Senin, 13 Maret 2023 dini hari WIB. Ada Juventus yang berhasil menumbangkan Sampdoria, hingga AS Roma yang tumbang dari Sassuolo. Berikut lengkapnya!

Dibuka dari pertandingan AS Roma menjamu Sassuolo di Stadion Olimpico berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 3-4. Hasil pertandingan ini membuat AS Roma gagal naik ke peringkat tiga dan tertahan di peringkat kelima dengan 47 poin. Sedangkan Sassuolo menempati peringkat ke-13 dengan 33 poin.

 

img_title
AS Roma vs Sassuolo. (Foto: Twitter @OfficialASRoma)

 

AS Roma tampil buruk sejak kick-off babak pertama dimulai. Hanya dalam kurun waktu lima menit, Giallorossi sudah kebobolan gol pada menit ke-13 dan ke-18 melalui dua gol yang ditorehkan oleh Armand Laurienté.

Nicola Zalewski sebenarnya mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-26. Namun tendangan penalti Domenico Berardi pada menit ke-45+4 membuat skor kembali berubah menjadi 3-1 hingga jeda babak pertama. Penalti tersebut juga menandai dengan kartu merah buat Marash Kumbulla, karena menendang Berardi.