Hasil IBL : Kalahkan Evos Thunder, Pelita Jaya Sapu Bersih Seri 4 Solo, Langsung Pimpin Klasemen

Pelita Jaya (biru) kalahkan Evos Thunder 79-62
Pelita Jaya (biru) kalahkan Evos Thunder 79-62 (Foto : IBL)

Antv – Hasil pertandingan IBL, Pelita Jaya Bakrie Jakarta berhasil sapu bersih empat kemenangan pada seri 4 di Solo. Di laga keempat, Sabtu 4 Maret 2023, Pelita Jaya mengalahkan Evos Thunder dengan skor 79 lawan 62 di Sritex Arena, Sabtu 4 Maret 2023.

Hasil pertandingan lain, RJ Amartha Hangtuah Jakarta menundukan RANS PIK Basketball Club 87 lawan 76, Bali United Basketball menang atas Bima Perkasa Jogja 77, West Bandits Solo kalahkan Mountain Gold Timika 59-54.

Di klasemen sementara, Pelita Jaya kini mencetak rekor 13 kemenangan dan dua kali kalah. Pelita Jaya untuk sementara bisa menduduki puncak klasemen IBL dengan 28 poin. Peringkat dua dan tiga ada Dewa United Banten dan Satria Muda Pertamina Jakarta yang sama-sama mengemas 27 poin. Sebaliknya Evos di seri keempat ini membukukan dua kemenangan dan dua kekalahan.

 

 

Pelita Jaya menurunkan starter five M. Arigho, Dominique Sutton, Andakara Prastawa Dhykasa, Hendrick Xavi Yonga, dan M. Hardian Wicaksono. Sedangkan Evos Thunder berisi Cassiopeia Thomas Manuputty, Andre Jackson, M. Yasier Rahmat, Adrian Danny Christianto, dan Padre Hosbach.