Kabar Gembira, Lionel Messi Ungkap Keinginanannya Kembali ke Barcelona

Kabar Gembira, Lionel Messi Ungkap Keinginanannya Kembali ke Barcelona
Kabar Gembira, Lionel Messi Ungkap Keinginanannya Kembali ke Barcelona (Foto : Twitter)

Antv – Mega bintang Timnas Argentna dan Paris Saint Germain, Lionel Messi mengungkapkan keinginannya untuk pulang ke Barcelona dan kembali berkiprah di klub yang membesarkan namannya itu suatu saat nanti.

Namun, menurut Messi, kepulangannya itu kelak hanya akan terjadi setelah karier sepak bolanya selesai alias setelah dirinya pensiun dari sepak bola.

"Saat saya mengakhiri karier saya, saya akan kembali tinggal di Barcelona. Di sanalah rumah saya," kata Messi seperti dikutip dari Diario Ole, Jumat (3/2/2023).

Lionel Messi berulang kali digadang-gadang kembali ke Barcelona. Setelah sebelumnya ia terpaksa meninggalkan Camp Nou pada 2021 gara-gara krisis finansial melanda Barca.

Kini, juara dan pemain terbaik Piala Dunia 2022 itu telah hijrah ke Paris Saint-Germain. Namun, spekulasi kepulangannya ke Catalunya tak kunjung mereda mengingat kontraknya di Prancis akan habis akhir musim 2022-2023.

Kendati demikian, Messi diduga kuat akan memperpanjang masa baktinya bersama PSG. Ia hampir pasti tidak akan kembali bermain di Barcelona dalam waktu dekat.

Meski begitu, Barcelona selalu membuka pintu untuk kepulangan Messi. Presiden klub Joan Laporta berulang kali menyatakan senang jika peraih tujuh Ballon d'Or itu bisa kembali.