Daihatsu Indonesia Masters 2023 Bakal Digelar Besok, Laga Bertabur Perang Bintang di Awal Tahun

Konfrensi Pers Daihatsu Indonesia Masters 2023
Konfrensi Pers Daihatsu Indonesia Masters 2023 (Foto : Rangga/ANTVklik.com)

Antv –Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 part of HSBC BWF World Tour Super 500 siap digelar di istora GBK, Senayan, Jakarta, 24-29 Januari 2023.

Pertandingan akan dihelat selama enam hari, publik pecinta bulutangkis di Tanah Air akan mendapat sajian spesial berupa perang bintang dari para atlet bulutangkis top dunia.

Persiapan Istora sebagai venue digelarnya kejuaraan tersebut sudah maksimal. Menurut Sekjen PP PBSI Moh. Fadil Imran kesiapan salah satu venue bulutangkis favorit di dunia ini mencapai 95%.

"Dapat kami laporkan saat ini persiapan Daihatsu Indonesia Masters 2023 sudah hampir rampung. 95% Istora sudah siap dan besok saat hari pertandingan semua sudah selesai," ujar Fadil saat konfrensi pers.

Keseruan Daihatsu Indonesia Masters 2023 akan sangat terasa dengan hadirnya pebulutangkis top dunia, sebanyak 277 atlet dari 23 negara. Sehingga Fadil pun tak sabar untuk menyaksikannya.

"Tentunya kami sangat berbangga dan tidak sabar untuk menggelar kembali turnamen Indonesia Masters ini."

"Terima kasih kepada semua sponsor yang terus berkomitmen untuk kemajuan olahraga bulutangkis Indonesia maupun dunia." tambahnya.