Oneprix IMC 2022 – Putaran 5 Reynaldi Pradana Sukses Sabet Juara Nasional Oneprix Kelas Expert

Oneprix IMC 2022 putaran 5 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya
Oneprix IMC 2022 putaran 5 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (Foto : Onepirx)

Antv – Usai sudah perhelatan ajang balap motor paling bergengsi di Indonesia, Oneprix Motorprix Championship tahun ini. Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi venue penutup gelaran Oneprix IMC 2022.

Dua kelas Oneprix yaitu Oneprix1 (Expert) dan Oneprix2 (Novice) telah menjalani putaran terakhir yang berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, 26 dan 27 November 2022.

“Tahun 2022 kita tutup dengan seri kelima dan menghasilkan empat juara nasional. Alhamdulillah selama di Tasik kami banyak berdiskusi dengan para stakeholder yang terdiri dari pembalap, pemilik tim, dan pemerintah daerah."

img_title
Oneprix IMC 2023 akan ada terobosan baru. (Foto: Oneprix)

"Kami akan menatap 2023 dengan terobosan-terobosan yang lebih baru. Evaluasi terhadap musim 2022 sudah banyak dan perlahan-lahan akan kami benahi. Sederhananya, jika kita sepakat bahwa Oneprix adalah kompetisi nomor satu di Indonesia, artinya standar yang ada harus ditingkatkan” kata Arlan Lukman, selaku CEO Oneprix Motosport Manajemen.

Pada race pertama kelas Oneprix 1 (Expert) yang berlangsung pada Sabtu, 26 November 2022, Aldi Satya Mahendra dari Yamaha Aben Racing Racetech Racertees RCB Proliner Jasti Putra Yamalube Ipone Pirelli KYB mampu menjadi yang terdepan. Diikuti oleh A.M Fadly di posisi kedua dan Aldiaz Aqsal membuntuti di posisi ketiga.