Persembahan Spesial tvOne Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Bersama di Hari Kemenangan

Program tvOne Indonesia Berlebaran 2024
Program tvOne Indonesia Berlebaran 2024 (Foto : tvOne)

Antv – Hari Raya Idul Fitri 1445 H akan segera datang, tvOne kembali menghadirkan program-program pilihan yang akan menemani pemirsa setia tvOne untuk merayakan Lebaran “Bersama di Hari Kemenangan” dengan keluarga tercinta.

Berikut program acara spesial Idul Fitri 1445 H di tvOne. Televisi tvOne kembali hadir dengan segmen Kabar Mudik. Pemirsa dapat memperbarui informasi kepadatan arus mudik dengan menyaksikan Kabar Mudik di tvOne mulai H-7 sampai H+8 Idul Fitri.

tvOne akan menyiarkan langsung program kabar mudik dari Gerbang Tol Cikarang Utama, Arteri Cirebon, Gerbang Tol Kalikangkung, Gerbang Tol Cileunyi, Nagreg dan Pelabuhan Merak. Segmen Kabar Mudik dapat disaksikan di 8 program yang tayang di tvOne mulai pagi sampai malam hari, di antaranya adalah Kabar Pagi, Apa Kabar Indonesia Pagi, Kabar Utama Pagi, Kabar Siang, Apa Kabar Indonesia Siang, Kabar Petang, Apa Kabar Indonesia Malam dan Kabar Utama Malam.

Kemudian ada program Breaking News penentuan 1 Syawal 1445 H secara langsung akan disiarkan tvOne dari Kementrian Agama Republik Indonesia, serta pemantauan hilal dari beberapa titik di Indonesia. Breaking News penentuan 1 Syawal 1445 H akan ditayangkan pada hari Selasa, 09 Maret 2024 mulai pukul 14.30 WIB.

Selanjutnya ada kemeriahan malam takbiran di berbagai kota besar dalam negeri maupun luar negeri akan disajikan dalam program Indonesia Bertakbir yang dibawakan oleh presenter tvOne Muhammad Sofyan dan Ismi Nadhilla. Indonesia Bertakbir akan menemani pemirsa tvOne dimalam takbiran pada hari Selasa, 09 Maret 2024 mulai pukul 20.00 WIB.

Program Indonesia Bertakbir juga akan menghadirkan dialog memaknai menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama tokoh nasional. Ulama pilihan juga akan membawakan tausiah yang menyejukkan dan menginspirasi untuk masyarakat.

Momen perayaan Idul Fitri 1445 H tvOne juga menampilkan program Indonesia Berlebaran pada hari pertama dan hari kedua lebaran pukul 08.30-11.00 WIB. Program ini akan menayangkan perayaan Idul Fitri secara live dari berbagai daerah di Indonesia.