Man United Disarankan Boyong Bek Pinjaman AC Milan dari Barcelona ini, Sebagai Pesaing Dalot

Sergino Dest
Sergino Dest (Foto : vivagoal)

Antv – Pada jendela transfer musim panas kemarin Manchester United memang mencari bek kanan baru. Ini disebabkan Erik Ten Hag butuh pemain yang bisa menjadi pesaing Diogo Dalot di sisi kanan pertahaannya.

Freddy Adu menyarankan Manchester United mengenai bek kanan mana yang harus mereka datangkan di musim dingin nanti. Ia menilai Setan Merah lebih baik mendatangkan Sergino Dest dari Barcelona.

Adu punya saran mengenai siapa yang harus didatangkan MU. "Saya rasa Sergino Dest bakal jadi rekrutan yang bagus untuk Man United," ujar Adu kepada Offers Bet dikutip 17 November 2022.

United dilaporkan akan kembali berburu bek kanan di musim dingin ini. Ini disebabkan Aaron Wan-Bissaka dikabarkan akan cabut jadi MU butuh penggantinya segera.

Adu menilai bahwa Manchester United saat ini sedang dalam proses pemulihan untuk menjadi tim top Eropa. Ia yakin Dest bisa membantu Setan Merah untuk mencpai itu.

"Manchester United saat ini bukanlah Manchester United yang kita kenal sebelumnya. Mereka memang bermain dengan bagus saat ini, namun mereka masih belum sebagus Manchester United yang kita kenal di masa lampau," tutur Adu.