Ini Pesan Wakil Walikota Jaktim Untuk Ketua KONI Jaktim Terpilih Periode 2022-2026

Wawali Jaktim,Hendra Hidayat Hadiri Pemilihan KONI Jaktim 2022-2026
Wawali Jaktim,Hendra Hidayat Hadiri Pemilihan KONI Jaktim 2022-2026 (Foto : KONI Jaktim)

Antv –  Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur Hendra Hidayat mengharapkan Ketua KONI Jakarta Timur terpilih, Ir Andree Fazara dapat membantu meningkatkan prestasi olahraga di wilayahnya. Karena lewat prestasi olahraga, menurut Wakil Walikota, dapat meningkatkan harkat dan martabat daerah, bangsa dan negara.

KONI DKI Jakarta memiliki anggaran yang cukup besar dari dana hibah yang diberikan pemerintah provinsi DKI Jakarta. Oleh karena itu, bila pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua kita juara 2, maka pada PON Aceh-Sumatera Utara hendaknya bisa menjadi juara umum,” kata Wakil Walikota saat membuka Musyawarah Kota (Muskot) KONI Jakarta Timur, Jumat, 11 November 2022 lalu.

Acara pembukaan yang berlangsung di Gedung Olahraga Jakarta Timur tersebut dihadiri oleh KONI DKI Jakarta yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi Muhammad Ied, Ketua KONI Jakarta Pusat, KONI Jakarta Selatan, KONI Jakarta Utara, KONI Jakarta Barat, dan 30 cabang olahraga yang memiliki hak suara.

Hendra Hidayat menegaskan, kepengurusan baru di bawah pimpinan Andree untuk periode 2022 – 2026 ini harus memiliki program kerja terukur dan terstruktur. Dengan begitu, peran serta KONI Jakarta Timur dalam memberi kontribusi prestasi atlet berprestasi untuk KONI DKI dapat tercapai.

“Tentu saja harapan ini tidak hanya untuk KONI Jakarta Timur. Tapi juga kepada KONI lima wilayah lainnya termasuk Kabupaten Kepulauan Seribu,” lanjut Hendra Hidayat.

Andree sendiri sebagai Ketua yang terpilih secara aklamasi pada Muskot tersebut mengaku sudah punya rencana kerja untuk 100 hari pertama kepengurusannya.

Langkah pertama yang akan dilakukannya adalah membenahi sektor organisasi di setiap cabang olahraga. Terutama menyangkut administrasi, cara menyusun laporan keuangan organisasi, dan membuat program pelatihan.