Erik Ten Hag Geram Beri Peringatan Keras Donny van de Beek: Buktikan atau Pergi Seterusnya!

Gelandang Manchester United, Donny van de Beek
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek (Foto : ig @donnyvdbeek)

Antv – Mengisi pos lini tengah Setan Merah Donny van de Beek, semenjak dibeli dari Ajax pada tahun 2020 kemarin, Van de Beek mengalami kesulitan di Manchester United, ia kesulitan untuk tampil konsisten.

Di musim panas kemarin, Manchester United menunjuk Erik Ten Hag sebagai manajer baru mereka. Kedatangan mantan manajer Ajax ini diyakini bisa membuat performa Van de Beek bangkit.

Akan tetapi, kenyataan yang terjadi tidak demikian. Sudah diberi beberapa kali kesempatan, Van de Beek masih saja kesulitan untuk mengeluarkan performa terbaiknya.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag kembali buka suara seputar kondisi Donny van de Beek. Ia menegaskan ia tidak akan sungkan mendepak sang gelandang jika Van de Beek tidak tampil maksimal di timnya.

Ten Hag sendiri masih menaruh kepercayaan kepada Van de Beek. Ia tahu betul kualitas sang gelandang sehingga ia ingin mempertahankannya.

Namun Ten Hag menegaskan bahwa tidak ada 'makan siang gratis' untuk Van de beek. Jika ia tidak bisa menunjukkan kualitasnya maka ia sebaiknya pergi.