Selebrasi Gol Neymar Tuai Kontroversi, Netizen Geram Melihatnya?

Selebrasi Neymar yang dinilai Kontroversi
Selebrasi Neymar yang dinilai Kontroversi (Foto : Bleacher Report)
Selebrasi Neymar diganjar kartu kuning hingga tuai kontroversi dari netizen saat PSG mengalahkan klub Israel, Maccabi Haifa 3-1.

Antv – Kemenangan Paris Saint Germain atas Maccabi Haifa harus tercoreng dengan selebrasi yang dilakukan oleh Neymar. Pemain berusia 30 tahun tersebut melakukan selebrasi khasnya yang kemudian diganjar kartu kuning oleh wasit.

PSG meraih kemenangan 3-1 atas klub Israel, Maccabi Haifa di ajang Liga Champions yang berlangsung pada Kamis, 15 September 2022 dini hari WIB.

img_title
Neymar diganjar kartu kuning akibat Selebrasinya. (Foto : Twitter @TheEuropeanLad)

 

Pemain sayap itu mencetak gol ketiga PSG di pertandingan itu setelah dengan tenang memperdaya kiper lawan, Josh Cohen. Usai mencetak gol, Neymar lalu melakukan selebrasi meletakkan ibu jarinya ke kepalanya dan menjulurkan lidah.

Selebrasi tersebut memang dikenal sebagai selebrasi khas Neymar di Ligue 1. Namun, Wasit Daniel Siebert tampaknya tidak nyaman dengan hal itu dan memberi Neymar kartu kuning untuk selebrasi itu.

Neymar mengaku tidak bersalah, tapi itu sia-sia. Wasit sudah menjatuhkan hukuman kartu kuning buatnya. Momen ini pun menjadi cacat dari kemenangan gemilang PSG di Liga Champions musim ini.