Borussia Dortmund Kunjungi Indonesia, Siap Lawan Persib dan Persebaya

Konfrensi Pers Persib Bandung vs Borussia Dortmund
Konfrensi Pers Persib Bandung vs Borussia Dortmund (Foto : VIVA/Dede Idrus (Bandung))

Antv – Klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund akan melakukan tur Asia Tenggara saat jeda Piala Dunia 2022 pada 21 November hingga 1 Desember 2022 mendatang. Indonesia menjadi salah satu negara tujuan yang akan dikunjungi selain Vietnam dan Singapura.

Dalam lawatannya ke Indonesia, Dortmund dikabarkan akan mengikuti pertandingan trofeo melawan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Rencananya akan digelar pada akhir November mendatang.

Mengenai kepastian tempat yang digunakan untuk trofeo tersebut. Namun, menurut kabar laga ini akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyambut positif rencana tersebut. Laga melawan Dortmund tentu memberikan pengalaman berharga untuk tim dan bobotoh.

"Trofeo ini juga bisa digunakan pelatih untuk memberi kesempatan unjuk gigi kepada para pemain muda supaya mendapatkan pengalaman menghadapi tim besar seperti Dortmund dan big match melawan Persebaya," kata Teddy pada sesi konferensi pers di Jakarta, Selasa 13 September 2022.

img_title
Borussia Dortmund. (Foto : Instagram @bvb09)