Hasil Lengkap Liga Champions : Kalahkan Newcastle 2-1, AC Milan Tetap Tersingkir Dan PSG Lolos

AC Milan kalahkan Newcastle 2-1, namun tetap tersingkir di UCL
AC Milan kalahkan Newcastle 2-1, namun tetap tersingkir di UCL (Foto : IG acmilan)

Antv – Hasil pertandingan Liga Champions Eropa musim 2023-2024, Di Grup F, AC Milan harus rela tersingkir dan PSG yang bermain imbang dengan Dortmund, lolos ke fase 16 besar, Kamis dini hari, 14 Desember 2023.

Hasil di Grup F, padahal AC Milan berhasil menang atas Newcastle United 2-1. Namun di laga lain PSG bermain imbang melawan tuan Borussia Dortmund 1-1.

Di klasemen akhir, Dortmund lolos sebagai juara grup dengan 11 poin dan PSG juga lolos sebagai runner up grup. Sebenarnya PSG dan Milan sama-sama mengoleksi delapan poin. Namun Milan harus menempati peringkat tiga karena kalah head to head dengan PSG.

Di Grup G, Manchester City kalahkan Crvena Zveda 3-2 dan di laga lain BSC Young Boys kalahkan RB Leipzig 2-1. Di klasemen akhir Manchesetr City sempurna meraih 18 poin dari enam kemenangan beruntun dan Leipzig mengantongi 12 poin. City dan Leipzig lolos ke babak 16 besar sebagai wakil Grup G.

Di Grup E yang lolos sebagai juara grup adalah Atletico Madrid dengan 14 poin dan Lazio 10 poin sebagai runner up. 

Di Grup H, Barcelona dan Porto sama-sama mengemas 12 poin. Namun Barcelona lolos sebagai juara grup dan Porto runner up grup. 

Hasil pertandingan :