Turun di Tes Misano, Marc Marquez Masih Rasakan Nyeri Otot dan Lengan

Marc Marquez
Marc Marquez (Foto : Instagram @marcmarquez93)

Antv – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez telah kembali mengikuti tes resmi MotoGP yang berlangsung selama dua hari di Misano. Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut mengaku puas dengan penampilannya.

Marc Marquez diketahui sempat menepi selama beberapa bulan setelah melakukan operasi cedera patah tulang lengan kanan pada bulan Juni lalu.

Hasil dari uji coba di Misano tersebut, Marquez berada pada peringkat ke-13 dan menjadi pembalap terbaik Honda meski kondisinya belum pulih total. Pol Espargaro yang berada di tim satelit Honda berada di bawah catatan yang ditorehkan oleh Marquez.

Marquez mengungkap bahwa tes yang dijalaninya tersebut hanya untuk mengembalikan perasaannya kembali dengan motor RC213V setelah menepi beberapa waktu.

"Hari ini saya memiliki perasaan yang baik dan saya dapat mencoba banyak hal," kata Marquez seperti dikutip dari Motosan pada Kamis, 8 September 2022.

"Saya ingin memahami bagaimana perasaan saya dengan lengan, untuk memahami sensasi pada motor dan saya puas." sambungnya.

img_title
Marc Marquez. (Foto : Instagram @marcmarquez93)