Shell Advance Kembali Dukung Ducati Corse di MotoGP Mandalika 2023

Konferensi Pers Shell Advance dan Ducati Corse Jelang MotoGP Mandalika
Konferensi Pers Shell Advance dan Ducati Corse Jelang MotoGP Mandalika (Foto : Dok. Shell Advance)

Antv – Shell Advance, merek pelumas sepeda motor kelas dunia, kembali berpartisipasi dalam ajang MotoGP yang akan diselenggarakan di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Indonesia, pada 13-15 Oktober 2023. 

Bersama Ducati Corse, Shell Advance akan kembali mendukung Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini sebagai tim Ducati Corse. Tahun ini Indonesia kembali menjadi tuan rumah MotoGP, dua tahun berturut-turut setelah diadakan pada 2022 lalu.

Andri Pratiwa, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia, mengatakan, “Dalam upaya mendorong kinerja maksimum sekaligus mempertahankan keandalan sepeda motor para pembalap, Shell Advance selalu siap memberikan pasokan produk pelumas berkualitas yang dilengkapi dengan teknologi Active Cleansing Technology, yang merupakan hasil kolaborasi bersama Ducati Corse."

"Kolaborasi ini pada akhirnya akan menguntungkan para pelanggan, baik di lintasan maupun di jalan, seiring dengan terus berkembangnya kemitraan teknis yang memberi wawasan tentang kualitas produk kami sekaligus menguji formulasi agar sesuai kebutuhan pelanggan.” ucapnya.

img_title
Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini. (Foto: Dok. Shell Advance)

Paolo Ciabatti, Ducati Corse Sporting Director, mengatakan, “Indonesia adalah salah satu pasar yang sangat penting bagi kami dan memiliki basis penggemar MotoGP yang terus berkembang. Kami sangat senang balapan di Mandalika tahun lalu dan menantikan akhir pekan yang akan datang. Dengan kemitraan teknis kami bersama Shell Advance, kami yakin dapat memberikan performa yang konsisten selama akhir pekan balapan dan menjaga Ducati Corse di level tertinggi dalam dunia balap.” kata Paolo.

Pada Maret 2023 lalu, Shell memperbarui kerja sama dengan Ducati Corse dan masih mempertahankan hubungan kemitraan teknis hingga 2027. Shell Advance akan terus memfokuskan pada inovasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas dalam mendukung performa kerja mesin secara maksimal.