Comeback Neymar dijadwalkan Mei. Neymar tidak kembali ke PSG?

Neymar-PSG
Neymar-PSG (Foto : )
www.antvklik.com
- Neymar berharap segera pulih agar bisa membela Brasil di ajang Piala Dunia Rusia 2018.
"Saya harap saya tidak akan menonton Piala Dunia di TV!" kata Neymar kepada media di Sao Paolo, Brasil.
Neymar dipinggirkan sejak Februari, ketika ia mengalami patah tulang metatarsal pada pertandingan Paris Saint-Germain melawan Marseille. Dibutuhkan tindakan operasi untuk mengobati Neymar.Kini Neymar berada dalam jalur rehabilitasi. Kaki kanan Neymar masih dalam balutan gips, dan penyerang berusia 26 tahun itu harus menggunakan bantuan tongkat untuk berjalan.Namun striker andalan Paris Saint Germain dan tim nasional Brasil itu ditargetkan akan kembali ke lapangan pada pertengahan bulan Mei.
"Belum ada tanggal pasti (untuk kembali latihan). Saya memiliki tes terakhir pada tanggal 17 Mei. Kemudian kita akan melihat hasilnya. Semua tergantung bagaimana perkembangannya, jadi belum diputuskan," ujar Neymar.
Jika Neymar bisa kembali berlatih pada bulan Mei, ia masih punya waktu untuk berlatih bersama timnas Brasil. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah Neymar akan segera comeback bersama klubnya saat ini PSG.Hingga saat ini Neymar masih berada di Brasil untuk masa pemulihan. Sementara PSG telah berhasil memastikan gelar juara Ligue 1 Perancis 2018. Neymar tidak kembali ke Paris untuk mengangkat trofi bersama Edinson Cavani dan rekan-rekannya.Yang menjadi fokus Neymar sekarang adalah Piala Dunia. Dirinya sudah menanti selama empat tahun, dan berkeinginan membawa Brasil jadi juara dunia tahun ini.
"Saya akan memiliki cukup waktu untuk kembali ke Piala Dunia, dan mempersiapkan sebelumnya. Saya sudah lebih baik dari sebelumnya.""Sejak bisa kembali latihan, saya akna mendedikasikan diri sendiri lebih besar karena mimpi lebih dekat, Piala Dunia. Saya sudah menunggu empat tahun untuk kesempatan ini dan sekarang lebih dekat," tukas pemain asal Brasil itu.