Hasil Ligue 1: Gasak Montpellier 3-0, Paris Saint-Germain Ambil Alih Puncak Klasemen

Paris Saint-Germain
Paris Saint-Germain (Foto : Twitter @PSG_English)

Antv – Paris Saint-Germain sukses merebut puncak klasemen sementara Ligue 1 usai menundukkan Montpellier dalam matchday yang berlangsung pada Sabtu, 04 November 2023 dini hari WIB. Les Parisiens menang dengan skor 3-0.

Hasil pertandingan ini membuat PSG untuk sementara menempati puncak klasemen Ligue 1 dengan mengoleksi 24 poin atau unggul dua poin dari Nice di peringkat kedua yang lebih unggul satu pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Mengusung raihan poin penuh, Paris Saint-Germain turun dengan empat penyerang. Tim tuan rumah langsung membuka keunggulan pada menit ke-10. Lee Kang-in mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Achraf hakimi.

Meskipun tampil menekan sepanjang babak pertama. Kylian Mbappe cs gagal menambah keunggulan hingga jeda, skor 1-0 masih bertahan.

Memasuki babak kedua, skuad asuhan Luis Enrique bisa memanfaatkan dominasinya lebih jauh. Warren Zaire-Emery memperlebar keunggulan pada menit ke-58 menyambut umpan Dembele.

PSG semakin gencar melakukan serangan. Keunggulan Les Parisiens kembali bertambah pada menit ke-66 lewat gol yang ditorehkan Vítinha. Berawal dari umpan Hakimi yang sukses dituntaskan Vítor Ferreira menjadi gol. Skor 3-0 menutup laga.