Prediksi Ligue 1: Paris Saint-Germain vs Montpellier, Kemenangan Bawa Les Parisien ke Puncak

Paris Saint-Germain
Paris Saint-Germain (Foto : Twitter @PSG_English)

AntvPrediksi pertandingan Paris Saint-Germain vs Montpellier dalam matchday lanjutan pekan ke-11 Ligue 1 yang akan berlangsung di Stadion Parc des Prince, pada Sabtu, 04 November 2023, pukul 03.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSG harus susah payah meraih kemenangan saat menghadapi Stade Brestois dengan skor 3-2. Dalam pertandingan tersebut, Les Parisiens sebenarnya mampu unggul dua gol terlebih dahulu lewat Zaire Emery (16') dan Kylian Mbappe (28').

Namun sayang, PSG sempat kebobolan dua gol penyeimbang kedudukan yang ditorehkan Steve Mounie (43') dan Jeremy Le Douaron (52'). Meskipun begitu, PSG memastikan kemenangan lewat gol kedua Kylian Mbappe (89’). Saat ini Les Parisien menempati peringkat kedua dengan 21 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Montpellier sukses meraih kemenangan saat menghadapi Toulouse dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Montpellier mampu unggul satu gol di babak pertama lewat gol Akor Adams (13').

Di babak kedua, Montpellier tampil lebih menekan. Alhasil mereka mampu menambahkan kedudukan dengan mencetak dua gol yang dibukukan Khalil Fayad (63') dan Akor Adams (72'). Saat ini Mont[ellier menempati peringkat ke-11 dengan 11 poin.

Laga PSG vs Montpellier diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Kylian Mbappe dan kawan-kawan jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi tim berjuluk Les Parisiens ini akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain