Momen Romantis Audi Marissa dan Maxime Bouttier saat Syuting di Series Rewrite yang Bikin Gemas!

Momen Romantis Audi Marissa dan Maxime Bouttier saat Syuting di Series Rewrite yang Bikin Gemas!
Momen Romantis Audi Marissa dan Maxime Bouttier saat Syuting di Series Rewrite yang Bikin Gemas! (Foto : Viu Indonesia/YouTube)

AntvMomen romantis di balik layar series Rewrite yang dibintangi Audi Marissa dan Maxime Bouttier mencuri perhatian penonton dan membikin gemas siapa saja yang melihatnya. Kok bisa?

Lewat series Rewrite, Audi Marissa dan Maxime Bouttier memainkan karakter sebagai Senja dan Abi. Saat ini series Rewrite juga dapat disaksikan melalui VTV setiap pukul 21.30 WIB.

Lewat series Rewrite, Audi Marissa dan Maxime Bouttier beradu chemistry sebagai pasangan yang sedang dimabuk cinta.

Namun, hubungan mereka mulai merenggang ketika hendak mengikat janji suci pernikahan.

Ketika waktunya menjalani syuting adegan romantis, Audi Marissa dan Maxime Bouttier tampak luwes menjalani peran sebagai sejoli yang sedang kasmaran.

Keduanya terlihat lagi berbincang-bincang menyusun rencana masa depan ditemani angin di rooftop yang teduh.

Audi Marissa dan Maxime Bouttier berhasil membangun chemistry dengan baik, serta sukses membuat penasaran penonton akan kisah cinta mereka di series Rewrite.

img_title
Momen Romantis Audi Marissa dan Maxime Bouttier saat Syuting. (Foto: Viu Indonesia/YouTube)

Sementara itu series Rewrite berfokus pada kisah percintaan antara Senja dan Abi yang dimainkan oleh Audi Marissa dan Maxime Bouttier.

Diceritakan Senja dan Abi yang hendak menuju ke jenjang pernikahan terlibat pertengkaran hebat sampai-sampai keduanya melakukan sesuatu yang mengorbankan masa depan bersama.

Series Rewrite turut mengusung tema time travel atau perjalanan waktu, yang mana usai Senja dan Abi bertengkar, keduanya secara misterius kembali ke masa lalu saat belum menjalin hubungan romansa.

Lantas, apakah Seja dan Abi akan kembali bersama untuk memperbaiki hubungan mereka?

Nasib hubungan percintaan Senja dan Abi dalam series Rewrite bisa disaksikan lagi di VTV. Pasalnya, series Rewrite mulai tayang di VTV mulai Senin, 29 Januari 2024 pukul 21.30 WIB.

Saksikan VTV di kotamu dan scan ulang STB agar bisa menonton semua program VTV. Caranya, masukkan frekuensi 34 UHF, Bandung 38 UHF, Semarang 39 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 35 UHF, Surabaya 32 UHF, Denpasar dan Banjarmasin 42 UHF, Medan 40 UHF.

Jangan lewatkan series Rewrite di VTV ya...