Film Agak Laen Rilis Teaser Poster, Siap Ajak Pasukan Bermarga Serbu Bioskop Tahun 2024

Teaser poster film Agak Laen
Teaser poster film Agak Laen (Foto : Instagram)

AntvFilm ketiga dari rumah produksi Imajinari, Agak Laen akhirnya merilis teaser poster lewat akun media sosial Instagram @pilem.agak.laen. 

Film yang ditulis dan disutradarai Muhadkly Acho dan diproduseri Ernest Prakasa dan Dipa Andika tersebut telah merampungkan syuting yang dimulai sejak awal September 2023. Di film ini, Ernest dan Dipa juga sekaligus menjadi produser eksekutif.

Dalam teaser poster yang dirilis, empat bintang utama: Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion tengah menghadap ke bawah seperti melihat ke sebuah lubang di dalam tanah. Lubang yang memancarkan suasana misterius itu seperti galian kubur. 

Namun, kuburan tersebut bukanlah berada di tempat pemakaman umum (TPU), melainkan di sebuah rumah hantu, terlihat dari latar di belakang keempat karakter.

Sementara itu, teaser trailer film Agak Laen juga bisa disaksikan di awal pemutaran film kedua produksi Imajinari Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) yang mulai tayang 30 November di bioskop. Teaser trailer digital film Agak Laen akan dirilis secara publik pada 4 Desember 2023.