Selamat! Blue Room Menangkan Kategori Film Asing Terbaik di Festival Film LA

Blue Room
Blue Room (Foto : Philippine Daily Inquirer)

Antv – Film garapan sutradara Filipina bertajuk Blue Room sukses menyetak rekor baru lewat kemenangannya di Festival Film Internasional La Femme ke-19 di Los Angeles.

Kemenangan bersejarah ini menandai pertama kalinya seorang pembuat film Filipina menerima pengakuan bergengsi ini di festival tersebut, yang menyoroti dan memperjuangkan konten yang diproduksi, ditulis, dan disutradarai oleh perempuan dari seluruh dunia.

Hasil karya debut sutradara Ma-an Asuncion-Dagñalan tersebut meraih penghargaan Film Asing Terbaik di Festival Film Internasional La Femme ke-19 di Los Angeles.

Blue Room menyelidiki dilema moral yang dihadapi band rock remaja Rebel Rebel yang sadar sosial saat mereka bergulat dengan pilihan untuk memanfaatkan hak istimewa mereka untuk melarikan diri dari penangkapan atau tetap setia pada cita-cita mereka.

Drama menarik ini dibintangi oleh Harvey Bautista, Juan Karlos Labajo, Keoni Jin, Elijah Canlas, Nour Hooshmand, Soliman Cruz, dan Bombi Plata.

Selain sukses di Festival Film Internasional LA Femme, “Blue Room” telah mendapat pengakuan di berbagai platform internasional dan nasional.

Film ini mendapatkan tiga nominasi di Festival Film Internasional Soho di New York, termasuk Film Fitur Pertunjukan Dunia Terbaik dan Penampilan Akting Terbaik dalam Peran Utama – Fitur Dunia untuk Nour Hooshmand dan Soliman Cruz.