Sahabatan Lama, Sarah Sechan dan Cut Mini Reuni di Film Mohon Doa Restu

Sarah Sechan dan Cut Mini
Sarah Sechan dan Cut Mini (Foto : Istimewa)

Antv – Persahabatan Sarah Sechan dan Cut Mini Theo sudah berlangsung sejak lama. Kini, keduanya dipertemukan kembali dalam film drama komedi keluarga terbaru garapan sutradara Ody Harahap, Mohon Doa Restu.

Dalam film produksi Screenplay Films, ifi Sinema, dan Rapi Films tersebut, Sarah Sechan dan Cut Mini berperan sebagai Ira dan Widi, dua ibu yang sudah menjalin persahabatan sejak lama.

Ira dan Widi sepakat untuk menjodohkan kedua anaknya yang masih melajang untuk menjadi pasangan pengantin, Satya (Jefri Nichol) dan Mel (Syifa Hadju).

Namun, peran Ira dan Widi bukan sebatas itu. Keduanya juga kemudian ikut mencampuri segala urusan persiapan menuju pernikahan. Hal ini justru menimbulkan konflik antara Mel dan Satya, serta mengancam persahabatan Ira dan Widi.

img_title
Film Mohon Doa Restu. (Foto: Instagram @jefrinichol)

Dalam proses produksi, sutradara Ody Harahap (Ocay) mengungkapkan ia memberikan keleluasaan ruang untuk Sarah Sechan dan Cut Mini dalam berimprovisasi. 

Berkat persahabatan keduanya yang bukan saja di dalam layar, hal itu pun membantu keduanya dalam memerankan karakter Ira dan Widi di film Mohon Doa Restu.