Ajukan Gugatan Cerai, Ariana Grande Bayar 1 Juta Dolar Kepada Dalton Gomez

Ariana Grande dan Dalton Gomez
Ariana Grande dan Dalton Gomez (Foto : Twitter)

AntvAriana Grande dan Dalton Gomez telah mengajukan permohonan perceraian pada bulan September setelah dua tahun bersama. Sekarang, berdasarkan laporan terbaru Ariana telah membayar lebih dari USD 1 juta atau setara dengan Rp 15,6 miliar kepada Dalton sebagai bagian dari penyelesaian perceraian.

Pasangan tersebut awalnya berpisah pada bulan Juli, namun pengajuan perceraian terjadi sekitar dua bulan kemudian, karena mereka berdua memilih untuk menghabiskan waktu bersama untuk secara perlahan menyelesaikan rincian perjanjian secara pribadi.

Menurut laporan tersebut, Dalton akan menerima USD 1.250.000 yang tidak dikenakan pajak sesuai dengan perjanjian pra-nikah mereka. Setelah pembayaran ini, dia tidak akan menerima dukungan finansial lebih lanjut dari Ariana, sesuai dengan perjanjian tersebut. 

Selain itu, Dalton juga akan mendapatkan setengah dari hasil penjualan rumah mereka di Los Angeles, dan Ariana akan menanggung sebagian biaya hukum yang dikeluarkan oleh Dalton.

"Tetap ada rasa cinta dan saling menghormati yang kuat antara Ariana dan Dalton, dan mereka ingin memastikan bahwa semua ini diselesaikan dengan baik satu sama lain," kata salah satu sumer.

Penyelesaian ini telah diajukan ke pengadilan dan masih menunggu persetujuan hakim.

Perjalanan cinta Ariana Grande dan Dalton Gomez dimulai pada Januari 2020, yang mencapai puncak dengan pertunangan mereka dan pernikahan pada Mei 2021. Namun, mereka berpisah pada 20 Februari tahun ini.