Tepis Rumor Perceraian, Aishwarya Rai Unggah Foto Langka Kedua Orangtuanya di Ultah Pernikahannya

Tepis Rumor Perceraian, Aishwarya Rai Unggah Foto Langka Kedua Orangtuanya di Ultah Pernikahan Mereka
Tepis Rumor Perceraian, Aishwarya Rai Unggah Foto Langka Kedua Orangtuanya di Ultah Pernikahan Mereka (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris ikon kecantikan Bollywood Aishwarya Rai unggah foto langka kenangan tak ternilai dari kedua orangtuanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan mereka.

Aishwarya Rai yang tengah diguncang isu perceraian menggunakan akun Instagramnya untuk berbagi beberapa foto kenangan yang tak ternilai dari kedua orang tuanya, Vrinda dan KrishnaRaj Rai.

Foto pertama yang diunggah memperlihatkan masa-masa muda kedua orangtuanya. Kemudian foto kedua berasal dari masa-masa terakhir sebelum kematian KrishnaRaj Rai.

Dalam unggahannya, Aishwarya memberi judul dengan: 'Mencintaimu selamanya, Ibu-Doddaaa dan Ayah-Ajjaaa tersayang, banyak doa dan cinta pada hari jadi kalian, Tuhan memberkati'.

Segera setelah ia membagikan postingan tersebut, suka dan komentar mengalir dari berbagai penjuru.

Seorang penggemar menulis, 'ibumu dan kamu sama persis.'

Penggemar lainnya menambahkan, 'Saya sangat menunggu postinganmu setiap hari. Melihat Anda aktif di IG membuat saya bahagia'.

Seorang penggemar juga berkomentar, 'Hadiah terbaik di dunia ibu dan ayah'.


Diketahui, rumah tangga Aishwarya Rai dengan Abhishek Bachchan tengah diguncang isu perceraian usai Aishwarya memilih tinggal bersama ibunya.

Selama ini Aishwarya bersama suami dan anak semata wayangnya Aaradhya Bachchan, tinggal di kediaman sang mertua Amitabh Bachchan, di Jalsa.

Belakangan diketahui, bahwa ternyata Aishwarya tetap tinggal di dalam kompleks Bachchan, meskipun di bungalow yang berdekatan, yang terhubung secara internal.