Tampil Elegan! Isyana Sarasvati Hadir di Vogue World London

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati (Foto : Istimewa)

Antv – Isyana Sarasvati terus menunjukkan kelas dan eksistensinya. Tidak hanya menjadi ikon di industri musik, kini musisi yang baru saja merilis sebuah album berjudul “ISYANA” ini terlihat hadir di beragam gelaran fashion dunia. 

Setelah minggu lalu ia menghadiri New York Fashion Week bersama dengan brand Coach, kini Isyana diundang oleh majalah Vogue untuk menghadiri Vogue World di London.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kehadirannya di Vogue World New York tahun lalu dimana ia bertemu dengan selebriti kelas atas lainnya seperti Bella Hadid, Lil Nas X, Serena Williams, hingga undangan brunch eksklusif dengan editor-in-chief Vogue, dan kurator Met Gala, Anna Wintour.

Vogue World London kali ini berlokasi di London Barat, tepatnya di Theatre Royal Drury Lane. Untuk edisi tahun ini, Vogue World mencoba mendalami dunia produksi teater dan bekerja sama dengan creative director Stephen Daldry. 

img_title
Isyana Sarasvati. (Foto: Istimewa)

Stephen mencoba untuk memadukan dunia teater, tari, opera, musik klasik, dan kontemporer dengan fashion yang ternyata paralel dengan latar belakang Isyana Sarasvati. Selain itu, Vogue World tahun ini ditutup dengan penampilan highlight dari koleksi Autumn/Winter 2023.

Isyana Sarasvati hadir dengan mantel kasmir berwarna hitam yang anggun yang didesain oleh desainer lokal asal Inggris, Huishan Zhang.