Film 'Dunki' Shah Rukh Khan dan Taapsee Pannu Dikabarkan Bakal Diputar untuk Pemerintah Inggris

Film 'Dunki' Shah Rukh Khan dan Taapsee Pannu Dikabarkan Bakal Diputar untuk Pemerintah Inggris
Film 'Dunki' Shah Rukh Khan dan Taapsee Pannu Dikabarkan Bakal Diputar untuk Pemerintah Inggris (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Ketenaran dan polularitas seputar film 'Dunki' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan bersama Taapsee Pannu dan Vicky Kasuhal, hingga kini masih belum redup.

Menurut sebuah sumber yang dekat dengan tim dari film 'Dunki', para pembuat film ini mungkin akan mengadakan sebuah pemutaran khusus untuk pemerintah Inggris.

"Karena Dunki menceritakan kisah para imigran ilegal yang mengambil rute keledai untuk memasuki perbatasan, pemerintah Inggris menganggapnya sebagai topik yang relevan di masa kini. Film ini telah menerima cinta yang luar biasa dari para penonton di Inggris, karena tidak hanya berbicara tentang isu penting tetapi juga menyoroti rute Dunki yang berbahaya, dan karenanya sekarang pemerintah juga tertarik untuk menonton film ini," demikian bunyi pernyataan yang dikutip dari berbagai sumber.

Disutradarai oleh Rajkumar Hirani, film 'Dunki' menampilkan Shah Rukh bersama Taapsee Pannu, Boman Irani, Vicky Kaushal, Vikram Kochhhar dan Anil Grover.

Film 'Dunki' berfokus pada isu imigrasi. Judulnya diambil dari istilah "perjalanan keledai", yang mengacu pada rute panjang yang berliku dan seringkali berbahaya yang diambil oleh orang-orang di seluruh dunia untuk mencapai tempat-tempat yang ingin mereka imigrasikan.



Pada bulan Desember, 'Dunki' juga diputar untuk konsulat dari berbagai negara di Mumbai, India.