Makin Harmonis, Larissa Chou Ngaku Merasa Lucu Saat Ikram Rosadi Beri Uang Jajan

Larissa Chou
Larissa Chou (Foto : Instagram @larissachou)

Antv – Sosok Larissa Chou saat ini kembali menjadi sorotan dan perbincangan lantaran menikah dengan pria bernama Ikram Rosadi. Keduanya mengikat janji suci secara tertutup yang digelar pada Minggu, 3 September 2023.

Momen mesra dan perhatian yang ditunjukkan Ikram Rosadi kepada Larissa Chou tampaknya membuat kehidupan pernikahan ini semakin harmonis

Dalam unggahan Instagram Story terbarunya pada Kamis, 14 September 2023, Larissa memperlihatkan betapa penuh perhatiannya sang suami. Melalui unggahannya, Larissa menunjukkan foto uang tunai senilai lebih dari satu juta rupiah yang diberikan oleh Ikram.

"Ini paling lucu hahahahaha. Dia tau aku nggak suka pegang uang cash. Tapi suka jajan pinggir jalan, kaya telor gulung. Jadi ditaroin duit di dompet buat jajan pinggir jalan," tulis Larissa sambil menambahkan emoji tertawa.

Yang menarik adalah, Larissa mengaku tidak pernah meminta uang tunai dari Ikram. Namun, tanpa diminta, Ikram memberikannya sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang. Tidak hanya itu, Ikram juga selalu menyusul Larissa ketika istrinya itu sedang di luar rumah.  

"Tiap aku ada di mana, dia akan nyusul. Ini aku lagi makan roti bakar sama teman aku," ungkap Larissa, yang juga memperlihatkan foto jajan jagung keju yang disantapnya.

Seolah tak pernah habis, kasih sayang Ikram juga ditunjukkan saat dia akan membayar makanan yang dipesan Larissa, meski telah memberikan uang jajan kepada istrinya.