Geger! Kabar Pernikahan dengan Rully, Dewi Perssik Akan Tampil di HUT ANTV ke-31 Indonesia Keren!

Geger! Kabar Pernikahan dengan Rully, Dewi Perssik Akan Tampil di HUT ANTV ke-31 Indonesia Keren
Geger! Kabar Pernikahan dengan Rully, Dewi Perssik Akan Tampil di HUT ANTV ke-31 Indonesia Keren (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Terkait geger kabar pernikahannya dengan Rully, pedangdut Dewi Perssik kini masih aktif wara-wiri tampil di berbagai acara, salah satunya pagelaran spesial HUT ANTV ke-31, yang bertema Indonesia Keren!

Kira-kira, kejutan seperti apa yang akan ditampilkan oleh Dewi Perssik ya?

Apakah sang pelantun lagu 'Hikayat Cinta' ini akan blak-blakan tentang persiapan pernikahannya dengan Rully?

Dewi Perssik pernah merajut perjalanan cinta dengan sederet nama pria, sebut saja seperti Saipul Jamil, Aldi Taher, hingga Angga Wijaya.

Sejak tahun 2023 lalu, kabar bahwa Dewi Perssik akan segera menyandang status baru usai bercerai dengan Angga Wijaya mulai merebak.

Pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur, 38 tahun silam itu, disebut-sebut akan menikah dengan Rully, seorang pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pilot alias sopir pesawat terbang.

Kabar pernikahan Dewi Perssik dan Rully disambut suka cita oleh sejumlah rekan-rekan selebriti. Salah satunya sang mantan suami, Aldi Taher, yang turut mendoakan rencana baik Dewi Perssik dan Rully.

"InshaAllah pokoknya saya doakan Dewi Perssik bang Rully, bahagia selalu maunya happy terus," tutur Aldi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Nah saya kan sering ketemu di tempat kerjaan, saya sama Dewi sama istri saya sering kumpul bareng kita selalu menjaga ranah privasi dan kasih ruang hal tersebut kita mendoakan nunggu kabar baiknya aja,” lanjutnya.

Aldi Taher juga menilai bahwa Dewi Perssik dan Rully adalah pasangan yang cocok dan juga manis.

Di tengah kabar pernikahannya dengan Rully, Dewi Perssik saat ini juga sedang mempersiapkan penampilannya di HUT ANTV ke-31.


Selain Dewi Perssik, HUT ANTV ke-31 juga mendatangkan banyak bintang tamu spesial lainnya, seperti Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Lyodra, Denny Caknan, Happy Asmara, JKT48, Anji, Rina Nose, Putri Ariani, Boy William, Ifan SEVENTEEN, Salma Salsabil, para pemain Pesbukers, dan masih banyak lagi.

Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Saksikan juga gemerlap perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN yang disiarkan secara langsung melalui live streaming di kanal YouTube @antv_official.