Terungkap! Seserahan Rully untuk Melamar Dewi Perssik Mencapai Rp 1 Miliar, Emas Batangan 100 Gram

Terungkap! Seserahan Rully untuk Melamar Dewi Perssik Mencapai Rp 1 Miliar, Ada Emas Batangan 100 Gram!
Terungkap! Seserahan Rully untuk Melamar Dewi Perssik Mencapai Rp 1 Miliar, Ada Emas Batangan 100 Gram! (Foto : Tangkap Layar ANTV)

AntvRully telah menyampaikan niat baiknya untuk membawa hubungan asmaranya dengan pedangdut Dewi Perssik yang telah lama menjanda, ke jenjang yang lebih serius lagi.

Namun pada momen lamaran yang disiarkan secara eksklusif di acara pagelaran konser HUT ANTV ke-31 itu, Rully tidak bisa hadir dan hanya diwakilkan oleh pihak keluarganya saja.

Meski begitu, persiapan Rully untuk melamar Dewi Perssik sebenarnya tidak main-main. Apa saja yang dipersiapkan oleh Rully untuk Depe?
 
Pada momen lamaran itu, Dewi Perssik sendiri tidak ingin mengecewakan keluarga Rully yang sudah jauh-jauh datang dari Makassar ke Jakarta untuk bisa menunjukan maksud serius dari Rully. Namun, dia mengakui jika perasaannya masih bimbang.

"Dewi bersyukur alhamdulillah terima kasih mama dan keluarga mempunyai niat baik. Dewi minta maaf sama mama tidak ada maksud untuk ingin mengecewakan mama tapi kalau mama boleh aku jujur mah Dewi itu sebenarnya bimbang," ucap Dewi Perssik kepada ibunda Rully.

Depe mengungkapkan jika dirinya ingin Rully menjadi sosok pria terakhir untuknya. Tetapi ia juga masih trauma karena sudah berulang kali gagal membina rumah tangga.

"Dewi ingin ini yang terakhir buat Dewi ma, ada rasa trauma yang hadir dalam hidup Dewi, Dewi pernah ditipu, alami kekerasan dalam rumah tangga," ujarnya.

Tidak ingin membuat keluarga Rully khawatir, Depe menjelaskan dirinay sangat mencintai Rully. Namun dia membutuhkan waktu untuk bisa berproses bersama.

"Dewi dari lubuk hati yang paling dalam, Dewi mencintai mas Rully. Dewi ingin mama memberikan waktu untuk Dewi dan mas Rully untuk berproses," ujarnya.

"InshaAllah, kami bisa bersatu di waktu yang tepat. Dewi gak mau mengecewakan mama, Dewi gak mau mengecewakan keluarga, jujur Dewi trauma. Jika suatu perjalanan nanti ada sesuatu yang tidak berkenan. Tolong mama doakan Dewi agar bisa yakin dan kuat untuk mengarungi rumah tangga sakinah mawaddah warohmah," sambungnya.

Dengan itu, Dewi Perssik masih menggantungkan jawaban dari lamaran Rully. Dia ingin agar hubungan ini bisa lebih kuat dan keduanya bisa bersatu diwaktu yang benar-benar tepat.

Meski lamaran itu belum dijawab secara langsung. Pihak keluarga dari Rully tetap ingin memberikan beberapa seserahan yang sudah mereka bawa.

Keseriusan Rully kepada Dewi Perssik terlihat ketika salah satu seserahan ternyata berisikan emas batangan seberat 100 gram.

Bahkan total dari seluruh seserahan yang dibawa oleh Rully pada momen HUT ANTV 31 itu ditaksir mencapai Rp 1 miliar.