Pedangdut Arlida Putri Kasih Kode Keras ke 'Ayang' Jelang Dewi Perssik Dilamar Rully

Pedangdut Arlida Putri Kasih Kode Keras ke 'Ayang' Jelang Dewi Perssik Dilamar Rully
Pedangdut Arlida Putri Kasih Kode Keras ke 'Ayang' Jelang Dewi Perssik Dilamar Rully (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Dunia hiburan di Tanah Air sedang diramaikan dengan kabar yang menyebuttkan bahwa pedangdut Dewi Perssik hari ini, Kamis, 7 Maret 2024, akan dilamaran Rully.

Kabar lamaran Rully kepada Dewi Perssik itu konon akan dilangsungkan berbarengan dengan pagelaran konser malam puncak perayaan HUT ANTV ke-31, malam ini.

Sederet rekan selebriti ikut merasakan kabar kebahagiaan Dewi Perssik yang digadang-gadang akan segera dilamar oleh Rully di panggung INDON3S1A KEREN. Termasuk pedangdut Arlida Putri.

Arlida Putri pun turut memberikan ucapan selamat seraya turut memberi kode keras kepada sang kekasih, kapan dirinya segera dilamar.

Arlida Putri yang tampak kaget mendengar kabar bahagia tersebut melontarkan doa untuk Dewi Perssik dan Rully.

"Kaget banget, finally! Aku kapan mami," ujar Arlida Putri saat ditemui awak media usai acara press conference HUT ANTV ke-31 INDON3S1A KEREN, Rabu, 6 Maret 2024 di BSC Cawang, Jakarta.

"Pokoknya congrats ya buat mami, semoga langgeng, semoga bisa lancar sampai hari H ya, semoga bahagia selalu," tuturnya.

Tidak sampai di situ, Arlida Putri tampak memebrikan kode kepada sang kekasih hati ketika ditanya kapan akan mengikuti jejak Dewi Perssik dan Rully.

"Sayang, kapan sayang," kata Arlida Putri.

Pedangdut kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur, ini juga siap mengajak penonton untuk bergoyang nyoh nyoh di malam puncak HUT ANTV ke-31. Dia juga akan berkolaborasi spesial bersama Happy Asmara.

"Besok (malam ini) akan ada nyoh nyoh, besok akan ada nyanyi juga sih, satu setengah lagu, setengahnya sama Happy," ungkap Arlida Putri.

Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024, pukul 18.00 hanya di ANTV Rame.

Saksikan juga gemerlap perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN yang disiarkan secara langsung melalui live streaming di kanal YouTube @antv_official.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.