Ada Banyak Adegan Intim, Film Sleep Call Gandeng Intimacy Coordinator Ini

Sleep Call
Sleep Call (Foto : Instagram @sleepcall.film)

Antv – Film Sleep Call mendapuk salah seorang intimacy coordinator untuk mengatur beberapa adegan intim yang diperankan para aktor.

Tayang mulai hari ini (7/9/2023) di bioskop, film Sleep Call merupakan film dengan genre thriller garapan sutradara Fajar Nugros dan diproduseri oleh Susanti Dewi.

Film ini dibintangi oleh Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Della Dartyan, Bront Palarae, Rukman Rosadi, dan Rachel Vennya.

img_title
Film Sleep Call. (Foto: IDN Pictures)

Selain menampilkan banyak adegan ngeri sesuai dengan genrenya, film ini juga menyelipkan banyak adegan intim yang dilakoni para pemain.

Diakui Susanti Dewi selaku produser, proses persiapan film ini dengan segala adegan intim di dalamnya memerlukan waktu yang cukup lama.

“Jadi kita untuk Sleep Call ini prosesnya kita ngobrol banyak jauh sebelum proses syuting dimulai, salah satunya pembicaraan dengan Laura atau aktor-aktor yang akan memerankan adegan (intim) tersebut,” kata Susanti Dewi, di konferensi pers film Sleep Call di XXI Epicentrum Jakarta Selatan pada Rabu, 6 September 2023.