Jalani Pemeriksaan, Polisi Menanyakan Motif Oklin Fia Membuat Konten Jilat Es Krim

Oklin Fia
Oklin Fia (Foto : Instagram @oklinfia)

Antv – Baru-baru ini selebgram Oklin Fia menjalani pemeriksaan oleh penyelidik atas laporan kasus asusila terkait konten makan es krim yang dinilai mengarah pada sensualitas. 

Komisaris Besar Polisi Komarudin mengatakan bahwa pihaknya menanyakan motif Oklin Fia membuat konten jilat es krim di depan seorang pria dalam pemeriksaan hari ini.

"Betul, hari ini tentu motif kenapa bikin konten seperti itu, tujuannya apa, maksudnya apa, ini kan banyak yang perlu kami dalami," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Komarudin, dikutip dari VIVA, Kamis 24 Agustus 2023.

Komarudin mengatakan pihaknya juga mau menggali maksud dari laporan yang dibuat terhadap Oklin ini. Jika memang terpenuhi unsur pidananya, maka status laporan pada kasus ini akan dinaikkan dari penyelidikan ke penyidikan.

"Apakah itu masuk ke ranah pornografikah, ini yang akan masih kami dalami. Jadi, tahapnya masih penyelidikan sekiranya nanti ditemukan unsur atau terpenuhinya unsur sebagaimana hal yang dilaporkan, tentu akan kami naikkan ke penyidikan. Tapi, tentu nanti masih berproses," ucapnya.

 

img_title
Oklin Fia. (Foto: TikTok @buuflyy)