Salmafina Sunan Pacari Duda 13 Tahun Lebih Tua: Aku Bisa Dapat Banyak Pelajaran

Salmafina Sunan
Salmafina Sunan (Foto : Instagram @salmafinasunan)

Antv – Dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Ashanty baru-baru ini, Salmafina Sunan mengungkapkan tentang hubungan asmaranya terkini.

Anak Sunan Kalijaga itu membeberkan jika saat ini ia sedang menjalin hubungan dengan seorang duda yang mempunyai selisih 13 tahun lebih tua darinya. Salmafina mengaku tak direstui oleh sang ayah jika pasangannya lebih muda darinya.

"Kalau sama yang lebih muda malah nggak dibolehin sama papa. Cukup jauh (perbedaan usia dengan pacar), 13 tahun," ujar Salmafina Sunan, dilansir dari kanal YouTube Ngobrol Asix pada Senin, 21 Agustus 2023.

img_title
Salmafina Sunan. (Foto: Youtube Ngobrol Asix)

Tak hanya soal pacaran, Salmafina Sunan juga bergaul dengan orang-orang-orang yang lebih tua. Sebab, ia mengaku merasa tak nyaman jika berteman dengan orang yang seumuran dengannya.

"Aku merasa kalau sama yang seumuran tuh kayak, jadi aku udah melewati banyak hal, aku tuh old soul banget, makanya gaul sama teman-teman ibu,” lanjutnya.

“Karena udah nggak masuk, kalau dengerin anak umur segitu ngomong tuh kayak 'hah? Kok lu gitu sih?', dari pada aku keluarnya nggak enak karena nggak nyambung, jadi nggak nyaman, ya udah bergaul sama yang tua aja deh," tuturnya lagi.