10 Tahun Pacaran dengan Mathias Boe, Taapsee Pannu: Saya Akan Menikah Jika Ingin Punya Anak

10 Tahun Pacaran dengan Pebulutangis Mathias Boe, Taapsee Pannu: Saya Akan Menikah Jika Ingin Punya Anak
10 Tahun Pacaran dengan Pebulutangis Mathias Boe, Taapsee Pannu: Saya Akan Menikah Jika Ingin Punya Anak (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Taapsee Pannu, yang dikenal sangat tertutup dalam hal kehidupan pribadinya, baru-baru ini buka-bukaan tentang hubungannya selama 10 tahun dengan pebulutangkis Mathias Boe.

Dalam sebuah wawancara dengan Raj Shamani di saluran YouTube-nya, Taapsee ditanya apakah menjadi lebih sulit untuk berpacaran setelah mencapai status selebriti.

Ia menjawab, "Saya bersama orang yang sama sejak sepuluh tahun terakhir, dan saya tidak berpikir untuk meninggalkannya atau bersama orang lain karena saya terlalu bahagia dalam hubungan ini."

Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun Taapsee memulai debut Bollywood-nya, dan hubungan mereka telah bertahan dalam ujian waktu meskipun ada tantangan dalam menjaga privasi di mata publik.

Selama sesi 'Tanyakan apa saja' di Instagram beberapa bulan yang lalu, seorang penggemar bertanya tentang rencana pernikahan Taapsee.

Dengan gayanya yang jenaka, bintang 'Pink' ini menjawab, "Saya belum hamil, jadi tidak dalam waktu dekat. Saya akan memberitahu kalian semua."

Ia juga mengisyaratkan bahwa pernikahannya tidak akan menjadi sebuah acara yang mewah, mengungkapkan keinginannya untuk menyelenggarakan semua acara pernikahan dalam satu hari.

Taapsee menambahkan, "Saya akan menikah hanya jika saya ingin memiliki anak."

Dalam percakapan sebelumnya dengan The Times of India, Taapsee mengatakan bahwa ia tidak pernah menghindar untuk mengakui hubungannya, tetapi ia menyebutkan bahwa ia dan Mathias tidak menyukai pertunjukan kasih sayang di depan umum (PDA).

Terlepas dari hubungan jarak jauh mereka, ia menyatakan rasa syukurnya karena telah menemukan waktu untuk satu sama lain, yang ia yakini telah menjadi kunci keberhasilan hubungan mereka selama sembilan tahun terakhir.

Taapsee terakhir kali terlihat dalam film Shah Rukh Khan, Dunki. Ia menerima apresiasi atas perannya dalam film arahan Rajkumar Hirani ini.

Dan kini, para penggemarnya sangat ingin mengetahui tentang proyek-proyeknya yang akan datang.