Setelah Mendapat Sertifikat A, Film Animal Ranbir Kapoor Diberi Peringkat 18 Hanya untuk Dewasa

Animal
Animal (Foto : YouTube T-Series)

Antv – Setelah mendapatkan peringkat 'A' dari Dewan Pusat Sertifikasi Film (CBFC), film yang akan datang dari Ranbir Kapoor, yaitu Animal, kini diberi peringkat 18 (hanya cocok untuk orang dewasa) oleh Dewan Klasifikasi Film Inggris (BBFC). 

Deskripsi film di situs tersebut menggali kedalaman kekerasan yang intens, termasuk contoh kekerasan seksual dan dalam rumah tangga, dan mengungkapkan spoiler secara ringan.

Deskripsi film di situs web tersebut menjelaskan, "Drama aksi berbahasa Hindi yang kelam ini menggambarkan upaya tanpa henti seorang pria untuk membalas dendam dengan segala cara. Adegan perkelahian yang berlangsung lama dan berdarah, kekerasan dalam rumah tangga menjadi tema, dan terdapat momen-momen pelecehan seksual yang terisolasi."

Film ini mendapatkan penilaian penuh, yaitu lima poin, untuk 'kekerasan'. Rincian kekerasan tersebut menyebutkan, "Ada penggunaan pisau untuk menggergaji leher seseorang, seorang pria menggunakan pisau daging untuk membunuh dua tahanan, serta adegan penikaman yang dramatis. Adegan kekerasan dalam rumah tangga menunjukkan laki-laki melakukan kekerasan fisik, pelecehan, pemaksaan, dan manipulasi terhadap perempuan dan anak-anak. Adegan perkelahian dengan penggunaan senjata, pisau, dan tinju terjadi dalam durasi yang panjang dan penuh darah."

 

img_title
Animal. (Foto: YouTube T-Series)