INI Kata Penata Rambut Selebritas Bollywood, Aalim Hakim, dari Salman Khan hingga Hrithik Roshan

INI Kata Penata Rambut Selebritas Bollywood, Aalim Hakim, dari Salman Khan hingga Hrithik Roshan
INI Kata Penata Rambut Selebritas Bollywood, Aalim Hakim, dari Salman Khan hingga Hrithik Roshan (Foto : Kolase Istimewa)

AntvPenata rambut selebritas Bollywood, Aalim Hakim, membuka tabir tentang para kliennya yang tak lain adalah para bintang terkenal Bollywood, termasuk Salman Khan.

Dari gaya rambut yang menggoda seperti yang dikenakan Ranbir Kapoor di film 'Animal' hingga kekar seperti Hrithik Roshan di 'War', karyanya telah memukau para penggemar.

Jelas bahwa para selebriti tersebut mempercayakan penampilan rambut mereka pada Aalim Hakim, yang secara eksklusif melayani mereka dengan penuh dedikasi dan keterampilan.

Aalim Hakim mengungkapkan kiprahnya dalam menata gaya rambut para bintang Bollywood, mulai dari penampilan mengesankan Hrithik Roshan dalam "War", hingga pesona Ranbir Kapoor dalam "Animal", ketangguhan Shahid Kapoor di "Kabir Singh", dan kegagahan Vicky Kaushal di "Sam Bahadur".

Tidak ketinggalan juga gaya rambut unik Bobby dalam "Animal", penggambaran ikonik Rajinikanth di "Jailer", dan kemegahan Prabhas dalam "Baahubali", yang semuanya memperoleh banyak pujian.

Dengan bangga, Aalim Hakim mengungkapkan bahwa ia telah menata hampir 98 persen dari produksi film India, baik di wilayah utara maupun selatan, dengan tarif mulai dari Rs 1 lakh, sebuah fakta yang telah menjadi rahasia umum di industri ini.

Selain itu, Hakim menyoroti hubungan jangka panjangnya dengan klien setia seperti Salman Khan, Fardeen Khan, Suniel Shetty, dan Ajay Devgn, yang telah mempercayakan penampilan rambut mereka kepadanya selama lebih dari dua dekade.

Kepercayaan yang tak tergoyahkan ini menunjukkan dukungan yang berkelanjutan dari para bintang tersebut selama bertahun-tahun.

Sebagai penata gaya yang juga memiliki reputasi sebagai penata gaya pemain kriket, Hakim baru-baru ini menggarap penampilan Virat Kohli untuk IPL 2024.

Dalam diskusi tentang kolaborasi mereka, Hakim menyatakan bahwa tujuan mereka adalah untuk menciptakan sesuatu yang inovatif dan memukau.

Hakim menggambarkan pendekatan proaktif Virat Kohli dalam mencoba gaya-gaya rambut baru, termasuk keputusan untuk menambahkan sebuah celah di alisnya untuk menciptakan tampilan yang segar dan berbeda.

Selain berkarya di Bollywood, Aalim Hakim telah meninggalkan jejak yang signifikan di industri film Telugu dan Tamil dengan menata gaya rambut para bintang terkenal seperti Rajnikanth dan Mahesh Babu.

Khususnya, ia telah menjadi otak di balik beberapa gaya rambut ikonik dalam film-film seperti 'Robot' dan 'Baahubali'.