Persiapan Sudah Matang, Tyas Mirasih Siap Menikah dengan Tengku Tezi Besok

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Foto : Instagram @tyasmirasih)

Antv – Tyas Mirasih dan Tengku Tezi telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari setahun. Namun tampaknya, pasangan ini akan segera meresmikan hubungan mereka dalam sebuah pernikahan.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Tyas Mirasih melalui Instagram pribadinya. Sebelum acara pernikahan berlangsung, ia menggelar acara pengajian yang diselenggarakan pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Dalam unggahan tersebut, aktris berusia 36 tahun itu mengenakan busana warna hijau sage dengan kerudung berwarna senada. Ia juga menerangkan bahwa kehidupan barunya bersama sang kekasih akan segera terlaksanakan selangkah lagi.

img_title
Tyas Mirasih. (Foto: Instagram @tyasmirasih)

"One step closer (selangkah lebih dekat)," tulis Tyas Mirasih di keterangan unggahannya di Instagram, dilansir Sabtu, 19 Agustus 2023.

Citra Andini selaku pihak wedding organizer yang mengurus pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi, menjelaskan bahwa akad nikah Tyas dan Tezi akan diselenggarakan pada hari Minggu, 20 Agustus 2023.

"Insya Allah akad nikah akan di selenggarakakan Minggu besok tanggal 20 Agustus, sehabis Ashar," ujar Citra Andini, dilansir dari Viva, Sabtu, 19 Agustus 2023.