Ivan Gunawan Bocorkan Bulan Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri: Insyaallah Desember

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan (Foto : Instagram @ivan_gunawan)

Antv – Setelah beberapa waktu lalu Umi Pipik mengumumkan bahwa anak sulungnya, Adiba Khanza akan segera menikah dengan pesepak bola bernama Egy Maulana Vikri, kemudian menyita perhatian warganet.

Ternyata yang menjadi desainer untuk merancang busana pernikahan Adiba Khanza adalah Ivan Gunawan. Ia mengaku ditunjuk langsung oleh Pipik Dian Irawati.

Saat ditanya mengenai tanggal pernikahan Adiba dan Egy, Ivan Gunawan tak menjelaskan secara rinci tanggalnya, namun ia membocorkan bahwa pernikahan tersebut akan digelar pada Desember tahun ini.

"Rahasia dong, dia yang mau nikah masa gua bocorin. Jadi Insya Allah Desember Umi mau nikahin anaknya," ujar Ivan Gunawan, dilansir dari Viva pada Jumat, 18 Agustus 2023.

img_title
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram: @ivan_gunawan)

Sebagai teman baik, desainer berusia 41 tahun itu mengaku senang bisa ikut membantu Umi Pipik dalam menyusun konsep gaun pernikahan Adiba Khanza.

"Jadi Umi itu sahabat aku udah lama dan umi sebagai single mother ingin mempersiapkan dan membahagiakan anak perempuannya, jadi kalau aku bisa bantu kenapa nggak. Jadi aku belajar juga bikin gaun malam dengan kondisi Umi sekarang pakai cadar," sambungnya.