Putri Anne Sebut Dirinya Tak Punya Pacar, Netizen: Beneran Udah Cerai?

Putri Anne
Putri Anne (Foto : Instagram @anneofficial1990)

Antv – Belum lama ini panggilan Putri Anne telah menjadi sorotan publik. Berawal saat seorang temannya menyebutnya sebagai janda, membuat netizen bertanya-tanya apakah dirinya benar sudah bercerai dari Arya Saloka atau tidak.

Saat sedang siaran langsung di sosial medianya, Putri Anne mendapatkan pertanyaan dari netizen terkait status asmaranya saat ini.

Netizen bertanya apakah aktris berusia 33 tahun itu saat ini sudah mempunyai pacar. Ia pun langsung menjawab bahwa dirinya tidak mempunyai kekasih. Putri juga meminta agar netizen berhenti untuk menanyakan hal itu lagi.

img_title
Putri Anne. (Foto: Instagram @anneofficial1990)

"Siapa pacarku? Gak punya pacar, why? Please ya stop," ujar Putri Anne saat sedang live, dilansir dari Instagram @lambe__danu, pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Putri Anne juga berharap agar para netizen tak lagi mengiriminya pesan di Direct Message untuk menanyakan apakah dirinya sudah menikah atau belum. Menurutnya, pria yang ia posting di sosial media adalah temannya.

"Jangan DM nanya udah nikah atau belum, he’s my friend (dia temanku). Semua yang kalian lihat di media sosial hanyalah teman," lanjutnya.