Billie Eilish Luncurkan Fashion dengan Mengusung Tema Barbie

Billie Eilish
Billie Eilish (Foto : Instagram: @billieeilish)

Antv – Penyanyi asal Amerika Serikat, Billie Eilish tengah menggemparkan publik di seluruh dunia setelah mengumumkan akan meluncurkan berbagai fashion dengan mengusung tema Barbie.

Bintang pop berusia 21 tahun ini telah bekerja sama dengan merek mainan untuk membuat koleksi busana yang menampilkan hoodie velour merah muda cerah dan celana panjang berkaki lebar yang bertuliskan nama 'Billie' dalam font Dollie Script.

Koleksi ini tersedia di toko merchandise online milik Billie Eilish dan juga menampilkan atasan rompi, T-shirt, topi, kalung, dan stiker.

Selain meluncurkan koleksi pakaian Barbie-nya sendiri, Billie juga menyumbangkan lagu berjudul 'What Was I Made For' untuk soundtrack film tersebut.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Billie mengungkapkan bahwa dia diperlihatkan beberapa adegan dari film tersebut awal tahun ini dan terjun ke dalam penulisan lagu bersama kakaknya Finneas.

"Pada bulan Januari, (sutradara) Greta (Gerwig) menunjukkan kepada saya dan Finneas beberapa adegan yang belum selesai dari film tersebut… Kami sama sekali tidak tahu apa yang diharapkan… Kami sangat tersentuh. Keesokan harinya, kami sedang menulis dan TIDAK BISA diam tentang hal itu lolll dan akhirnya menulis hampir seluruh lagu malam itu. Untuk menjadi nyata dengan Anda, semua ini sepertinya terjadi pada saat saya benar-benar membutuhkannya. Saya sangat berterima kasih untuk itu," kata dia."

Video ini membuat saya menangis… Itu sangat berarti bagi saya dan saya harap itu juga berarti bagi Anda. Tidak perlu mengatakan selain itu, saya pikir itu akan berbicara sendiri," imbuhnya.