Begini Reaksi Shah Rukh Khan Saat Lagu di Film 'Dil To Pagal Hai' Dinyanyikan John Cena

Begini Reaksi Shah Rukh Khan Saat Lagu di Film 'Dil To Pagal Hai' Dinyanyikan John Cena
Begini Reaksi Shah Rukh Khan Saat Lagu di Film 'Dil To Pagal Hai' Dinyanyikan John Cena (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan bereaksi terhadap video viral John Cena yang menyanyikan lagunya dari film 'Dil To Pagal Hai' dan ia memiliki sebuah permintaan untuknya.

Beberapa hari yang lalu, sebuah video di media sosial beredar viral, yang menampilkan Superstar Hollywood dan pegulat WWE, John Cena, di sebuah pusat kebugaran.

Dalam video, tampak John Cena terlihat bersama dengan penggemar berat Shah Rukh Khan lainnya, Gurvinder "Gurv" Sihra, yang juga merupakan seorang pegulat di Amerika Serikat.

Dalam video ini, John dan Sihra terdengar mengatakan, "Kita tidak pernah tahu apa yang dapat Anda pelajari, ketika Anda memilih jalur pertumbuhan di sini, kami berada di gym sehingga akan tumbuh. Tapi ada banyak sekali jalan untuk berkembang dan saya akan mencoba yang terbaik untuk mempelajari sebuah lagu."


Mengikuti langkah Sihra, John masuk ke dalam lagu 'Boli Si Surat' dari film Dil To Pagal Hai karya Yash Chopra, dengan musik yang dikomposisikan oleh Uttam Singh dan lirik oleh Anand Bakshi.