INI Daftar Lagu Populer dan Profil Putri Ariani yang Akan Tampil di HUT ANTV ke-31 'Indonesia Keren'

INI Daftar Lagu Populer dan Profil Putri Ariani yang Akan Tampil di HUT ANTV ke-31 Indonesia Keren
INI Daftar Lagu Populer dan Profil Putri Ariani yang Akan Tampil di HUT ANTV ke-31 Indonesia Keren (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Untuk merayakan hari jadinya yang 31, stasiun televisi ANTV yang berdiri sejak tahun 1993 ini, akan menggelar pesta megah yang bertajuk 'Indonesia Keren', yang akan digelar pada tanggal 7 Maret 2024.

Dalam acara ini, ANTV akan menyuguhkan berbagai pertunjukan yang menampilkan kolaborasi antara drama, aksi, dan musik.

Selain itu, ANTV juga akan memberikan penghargaan kepada para insan hiburan kreatif yang telah berkontribusi dalam industri hiburan Tanah Air melalui ANTV Rame Awards.

Tidak hanya itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh deretan bintang tamu artis-artis papan atas Indonesia. Salah satunya adalah Putri Ariani.

Sosok Putri Ariani tentu tidak asing bagi pecinta musik Indonesia, karena dia salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki suara emas dan berbakat dalam menulis lagu.

Meskipun mengalami keterbatasan penglihatan, Putri Ariani tidak pernah menyerah untuk mengejar mimpinya di dunia musik.

Ia telah menciptakan banyak lagu yang bervariasi, mulai dari lagu tentang pahitnya kehilangan, meraih mimpi, hingga lagu tentang kecintaannya akan Indonesia.

Berikut Daftar Lagu Populer Milik Putri Ariani:

1. Tak Mampu Lupa

Lagu ini adalah lagu yang paling populer dari Putri Ariani. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sulit melupakan masa lalu atau gagal move on namun tak mampu memutar waktu kembali. Lagu ini dirilis pada 13 Juli 2022 dan telah ditonton lebih dari 14 juta kali di YouTube².

2. Bertahan Tak Sejalan

Lagu ini adalah lagu yang terangkum di EP dengan tajuk serupa yang dirilis pada April 2023. Lagu ini menceritakan seseorang yang berupaya mempertahankan hubungannya yang sebenarnya sudah tidak sejalan.

 Lagu ini menunjukkan kemampuan Putri Ariani dalam mengolah kata-kata dan melodi yang merdu dan menghanyutkan.

3. Aku Mau

Lagu ini adalah lagu yang dirilis pada 9 Maret 2022. Lagu ini merupakan lagu yang upbeat dan ceria, yang mengekspresikan keinginan Putri Ariani untuk melakukan apa yang ia mau tanpa peduli dengan omongan orang lain. Lagu ini juga menampilkan sisi optimis dan percaya diri dari Putri Ariani.
4. Mimpi

Lagu ini adalah lagu yang dirilis pada 12 Januari 2023. Lagu ini merupakan lagu yang inspiratif dan motivatif, yang mengajak pendengarnya untuk terus bermimpi dan berjuang untuk mewujudkannya.

Lagu ini juga viral berkat Cipung, seorang pengamen jalanan yang menyanyikan lagu ini dengan penuh penghayatan³.

5. Perfect Liar

Lagu ini adalah lagu yang dirilis pada 3 November 2023. Lagu ini merupakan lagu yang berbahasa Inggris, yang menunjukkan kemampuan Putri Ariani dalam beradaptasi dengan genre musik yang berbeda.

Lagu ini juga memiliki lirik dan arti yang menyentuh hati, yang menggambarkan perasaan seseorang yang terluka oleh kebohongan pasangannya.

6. Loneliness

Lagu ini adalah lagu yang membawa Putri Ariani ke panggung America's Got Talent 2023, yang dirilis pada bulan September 2021 dan telah ditonton lebih dari 8 juta kali di YouTube.

Dengan suara emasnya yang unik, ia membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Loneliness, yang menceritakan tentang kekecewaan karena dikhianati kekasih sehingga membuatnya terus mengurung diri dalam kesendirian.

Itulah daftar lagu populer yang dilantunkan oleh Putri Ariani yang bisa dinikmati oleh setiap pencinta musik.

Putri Ariani adalah salah satu penyanyi Indonesia yang patut dibanggakan, karena ia telah membuktikan bahwa keterbatasan bukanlah halangan untuk berkarya dan berprestasi.

Berikut Sekilas Profil Putri Ariani:

Sosok Putri Ariani beberapa waktu lalu viral di media sosial usai tampil di ajang pencarian bakat di America's Got Talent.

Tak hanya itu Putri Ariani juga berhasil meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell dia ajang tersebut.

Penampilan Putri Ariani tersebut langsung viral dan trending di media sosial. Ini merupakan salah satu prestasinya yang luar biasa.

Putri Ariani menunjukkan bakat bernyanyinya dengan bermain piano, selama tampil semua penonton dan juri berhasil dibuat kagum.

Putri Ariani memiliki nama lengkap Ariani Nisma Putri, ia lahir di Bangkinang, Riau pada 31 Desember 2005. Ia anak dari pasangan Ismawan Kumianto dan Reni Alfianty.

Ajang pencarian bakat memang bukan hal asing bagi Putri Ariani, sebelumnya ia pernah mengikuti ajang Indonesia's Got Talent pada tahun 2014,  dan berhasil keluar menjadi pemenang.

Selain suaranya yang begitu luar biasa, Putri juga cukup mahir dalam bermain piano. Selain itu ia juga bisa memainkan alat musik lainnya seperti seruling.

Putri Ariani juga pernah merilis sebuah album debut yang berjudul 'Melihat dengan Hati' di tahun 2020. Bahkan salah satu singlenya berjudul 'Tak Mampu Lupa' berhasil diputar lebih dari 11 juta kali di salah satu platform musik.

Biodata Putri Ariani:

Nama Lengkap: Ariani Nisma Putri

Nama Panggilan: Putri Ariani

Tempat Tanggal Lahir: Bangkinang, Kampar, Riau, 31 Desember 2005

Orang tua: Ismawan Kurnianto, Reni Alfianty

Profesi: Penyanyi



Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.