Sinopsis Film 'Dendam Dua Jagoan' Sinema Pagi ANTV: Kisah Murka Karena Orang Tua Diputus Nyawa!

Sinopsis Film 'Dendam Dua Jagoan' Sinema Pagi ANTV: Kisah Murka Karena Orang Tua Diputus Nyawa!
Sinopsis Film 'Dendam Dua Jagoan' Sinema Pagi ANTV: Kisah Murka Karena Orang Tua Diputus Nyawa! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah saat pagi hari, selalu dihadirkan ANTV. Termasuk film 'Dendam Dua Jagoan', yang dibintangi aktor laga Advent Bangun.

Film 'Dendam 2 Jagoan' adalah karya sinema sineas Indonesia bertema laga, yang dirilis tahun 1986, dengan disutradarai oleh Imam Putra Piliang.

Selain Advent Bangun, film ini juga dibintangi oleh deretan aktor papan atas Tanah Air kala itu, diantaranya Enny Beatrice, Zainal Abidin, WD Mochtar dan masih banyak lagi.

Dikisahkan, Mega diselamatkan dari gerombolan jahat yang membantai keluarganya dan Bayu dipungut dari sebuah padang pasir waktu bayi.

Penyelamat itu adalah Guru Tua yang membesarkan dua anak tadi hingga pandai memguasai ilmu bela diri silat.

Mereka berdua pun memiliki misi yang sama untuk membasmi kejahatan yang pernah membantai keluarganya.

Apakah mereka berdua Berhasil mengalahkan kejahatan tersebut?

Berikut sinopsis film 'Dendam Dua Jagoan' selengkapnya:

Kisah diawali dari Mega (Enny Beatrice) diselamatkan dari gerombolan jahat yang membantai keluarganya.

Bayu (Advent Bangun) yang dipungut dari sebuah padang pasir waktu bayi. Penyelamat itu adalah Guru Tua (WD Mochtar) yang membesarkan dua anak tadi hingga pandai ilmu bela diri silat.

Bayu diwarisi ilmu tertingginya, sedang Mega diwarisi ilmu pengobatan yang merupakan keahlian ayah kandungnya, sahabat Guru Tua.

Setelah dianggap khatam, Bayu disuruh turun gunung untuk membasmi kejahatan.

Sementara Bayu pergi, ternyata musuh Guru Tua datang dan berhasil mengalahkannya. Maka Mega pun berangkat menuntut balas.

Setelah jumpa dengan Bayu, Mega berlatih juga silat warisan Guru Tua dan lalu bersama-sama menghabisi gerombolan jahat yang juga pernah membantai keluarganya.

Bagaimana jalinan kisah selengkapnya?

Saksikan Sinema Pagi ANTV 'Dendam Dua Jagoan' yang akan tayang hari ini, Selasa, 30 April 2024, mulai pukul 07.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!

Berikut cuplikannya: