Dituding Ngeprank Karena Hapus Semua Postingan, Judika Minta Maaf

Judika
Judika (Foto : Instagram: @jud1ka)

Antv – Musisi Tanah Air Judika belum lama ini membuat heboh publik di media sosial setelah menghapus semua unggahan di akun Instagram pribadinya. 

Tak hanya itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga menuliskan pesan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini. Lantas hal tersebut justru membuat penggemarnya khawatir.

"Terima kasih telah mendukung saya selama ini," tulis Judika.

Tak lama setelah itu, Judika kembali muncul dengan kabar kondisinya yang baik-baik saja. Tanpa memberi tahu alasan yang pasti, banyak netizen yang menuding Judika hanya nge-prank atau membuat gimmick di media sosial.

Tak ingin banyak orang salah paham akan perbuatannya itu, Judika pun buka suara dengan menjelaskan bahwa unggahannya yang dihapus itu merupakan bagian dari strategi marketing dari tim manajemennya untuk konsernya.

"Itu sebenarnya kerjaan dari tim label aku, aku sendiri agak kaget. Memang ada rencana waktu itu kita mau bikin pemberitahuan untuk teman-teman fans aku di seluruh Asia karena aku mau bikin konser di Asia," ungkap Judika, mengutip tayangan YouTube, Jumat 14 Juli 2023. 

Mulanya ia ingin membuat kejutan bagi para penggemarnya dengan pengumuman konser tunggal di Asia. Namun, justru banyak orang yang salah paham hingga menduga bahwa sang penyanyi hendak pamit dari industri musik.